Bengkulu TV live stream

TV-kanaal:Bengkulu TV

Land: Indonesië

Categorie: Nieuws

1 van 5

1 stemmen

Bengkulu TV live streaming kijken

BETV didirikan dengan landasan edukasi dan sosial budaya guna menghadirkan hiburan serta informasi untuk mengembangkan budaya lokal dan lingkungan sosial melalui media penyiaran televisi.
BETV menghadirkan ragam dan jenis tayangan inovatif, informatif, edukatif sekaligus menghibur.
BETV hadir di tengah masyarakat Bengkulu sebagai salah satu sumbangsih terhadap perkembangan potensi wilayah lokal dari sisi pendidikan, pariwisata, olahraga, seni, budaya serta nilai-nilai tradisional dan religi yang memiliki nilai kebanggaan tersendiri dan diharapkan dapat diterima di hati masyarakat.

Landen

  • Televisi Republik Indonesia (TVRI) adalah stasiun televisi pertama di Indonesia yang mengudara pada tanggal 24 Agustus 1962. Siaran perdananya menayangkan Upacara Peringatan Hari

    4.3 из 5

    11 голосов

  • Jak TV adalah sebuah stasiun televisi swasta lokal di Indonesia secara terestrial yang memfokuskan siarannya di wilayah DKI Jakarta, mencakup daerah Jabodetabek.

    4.3 из 5

    11 голосов

  • Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia Stasiun Kalimantan Tengah atau yang biasa disingkat LPP TVRI Kalimantan Tengah atau TVRI Kalimantan Tengah didirikan pada

    4.3 из 5

    11 голосов